Saturday, February 3, 2018

SYSTHESTECH - TEKNOLOGI UNTUK SISTESIS LOGAM MULIA




Dikesempatan kali ini Gudang Coin akan menjelaskan Project yang sangat menarik yang menggunakan teknologi COLD TRANSMUTATION (LERN), Project ini bernama SYNTHESTECH. Baiklah mari kita mulai!

Sekarang ini bahkan beberapa dekade terakhir banyak sekali unsur Kimia berharga yang dibutuhkan seperti  Paladium,  Rutenium, Rhodium, Osmium, Iridium, Platinum dan masih banyak lagi. Seiring bertambahnya minat atas unsur kimia yang dibutuhkan banyak sekali teknologi terobosan yang sangat Inovatif, teknologi ini mengubah unsur kimia menjadi unsur lain. Elemen murah menjadi yang berharga Ini adalah kemungkinan untuk mendapatkan logam grup Platina dan elemen berharga lainnya, termasuk emas, dari bahan baku murah dengan cara buatan. Teknologi ini bernama COLD TRANSMUTATION (LENR). 


TENTANG TEKNOLOGI

Teknologi Cold Transmutation ini memungkinkan untuk mengubah elemen kimia tertentu menjadi benda lain yang berharga dan sangat langka. Tanpa menggunakan dampak energi yang sangat besar. Misalnya, Transpormasi Tungsten menjadi Platina.

Teknologi ini telah melakukan beberapa ratus kali percobaan dan menerima hasil yang sangat memuaskan dan menakjubkan. Kami belajar bagaimana mengubah beberapa elemen menjadi elemen lainnya. Namun, penelitiannya belum selesai. Langkah selanjutnya adalah mentransfer teknologi kami dari percobaan ke tingkat industri.

APA ITU LERN TEKNOLOGI

BIAYA PERDANA RENDAH
Biaya Synthesis yang dilakukan oleh Cold Transmutation logam grup Platina - Platina, Paladium, Rhodium, Rutenium, dll dan, jika mungkin, emas, bisa 2-3 kali lebih murah dari pada produksi dengan menggunakan metode tradisional.

ELEMENT STABIL
Elemen yang diperoleh dari Cold Transmutasi stabil.

POTENSI ENERGI TINGGI
Elemen yang diperoleh dengan Cold Transmutation mungkin memiliki potensi energi yang meningkat, dan mereka dapat mentransmisikan potensi ini dalam bentuk Mikroelemen, masuk ke dalam reaksi kimia dalam tubuh manusia.


"COLD TRANSMUTATION ADALAH JALAN

MENUJU MASA DEPAN"



TENTANG SYSTHESTECH

Seperti yang sudah Gudang Coin jelaskan di atas. Saat ini, ada permintaan besar untuk sejumlah elemen kimia berharga seperti Paladium, Rutenium, Rhodium, Osmium, Iridium, Platinum dan beberapa lainnya. Permintaan Isotop (varietas) unsur kimia juga telah muncul selama beberapa dekade terakhir.

Elemen dan Isotop yang berharga memiliki karakteristik yang diminati di banyak industri modern (Mikroelektronika, transportasi, penyimpanan energi) dan juga memiliki sifat khusus dalam pengobatan penyakit

Namun, ada beberapa faktor penting yang membatasi pasokan elemen dan isotop yang berharga, karena tidak tersebar luas di alam. Cara tradisional untuk mendapatkan unsur-unsur berharga, yaitu ekstraksi unsur-unsur dari simpanan alam, tidak lagi mampu mengikuti permintaan yang terus meningkat.

Teknologi Nuklir modern adalah reaksi nuklir berenergi tinggi yang dapat menciptakan elemen dan isotop yang berharga melalui transformasi nuklir, namun harganya sangat mahal dan menyebabkan bencana lingkungan dan hasilnya tidak stabil. Oleh karena itu, satu-satunya industri dimana pemisahan atom yang digunakan saat ini adalah rekayasa tenaga.

Pada saat yang sama, sejak zaman purba umat manusia sedang mengerjakan metode lain untuk mendapatkan elemen dan isotop yang berharga - Reaktansi Nuklir Rendah Energi (LENR). Ini adalah transformasi (transmutasi) unsur kimia tertentu ke benda lain di lingkungan alami mereka, tanpa menggunakan sejumlah besar energi untuk pemisahan atom.

Periode terakhir abad ke-20 dan awal abad ke-21 menyaksikan terobosan besar dalam teknologi semacam itu. Pertama, bukti praktis reaksi LENR dalam rekayasa tenaga kerja dikumpulkan, maka reaktor nuklir berenergi rendah buatan sendiri yang menghasilkan listrik dibangun, fakta-fakta reaksi nuklir yang terjadi di alam, disistematisasi dan dipelajari, dan hasil reaksi nuklir biologis yang menggunakan bakteri adalah diperoleh.

Hari ini saatnya telah tiba untuk mengambil langkah berikutnya - untuk menguasai teknologi untuk mengubah elemen murah menjadi elemen dan isotop yang berharga dengan menggunakan reaksi nuklir berenergi rendah.

TUJUAN PENELITIAN SYNTHESTECH

Tujuan penelitian lebih lanjut yaitu untuk menyesuaikan teknologinya dan mengembangkan teknik yang tepat untuk Cold Transmutation unsur kimia; teknik yang akan menguntungkan secara komersial dan industri terukur.

Pekerjaan didasarkan pada data yang diperoleh sebelumnya sebagai hasil penelitian kami sendiri dan pada hasil studi ilmuwan lain yang terlibat dalam reaksi LENR.

TAHAP PENGEMBANGAN TEKNOLOGI 2018-2019

3 BIDANG PEKERJAAN YANG DIRENCANAKAN 
  • Transmutasi elemen awal bernilai rendah menjadi elemen yang berharga untuk mendapatkan unsur-unsur seperti renium, osmium, iridium, platinum, rutenium, rhodium, paladium dan, mungkin, emas.
  • Transmutasi elemen awal bernilai rendah agar tidak standar campuran isotop dan isotop individu elemen stabil;
  • Transmutasi berbagai elemen awal agar diperoleh bioaktif elemen untuk tujuan medis dengan properti, dicatat dalam sumber pengobatan kuno Cina dan India kuno, serta dalam karya - karya ilmuwan Eropa abad pertengahan dan dokter Paracelsus.

TUGAS-TUGAS YANG DIHADAPI PENELITI
  • Analisis secara rinci proses yang terjadi dalam reaksi, sebelumnya ditemukan oleh kelompok "Synthestech".
  • Dengan menggunakan data yang ada, pilih yang paling berteknologi dan metode transformasi komersial yang menjanjikan beberapa elemen ke orang lain, untuk melakukan analisis rinci tentang Cold tertentu Transmutasi unsur kimia.
  • Mengembangkan kondisi yang optimal untuk reaksi LENR-transmutasi tertentu.
  • Membuat dan menguji berbagai modifikasi reaktor untuk Cold Transmutation unsur kimia, kontruksi peralatan yang rumit, bahan, peralatan dan sebagainya. Pilih rasio optimum komponen reagen campuran.
  • Menghasilkan Batch Pilot elemen yang diperoleh secara artifisial
MEMPERKENALKAN STT TOKEN

Saat ini, kita melihat peluang luar biasa untuk mengembangkan lebih lanjut LENR TECHNOLOGY dan yang terkait dengan itu, teknologi transmutasi elemen dan isotop

Kami mengundang mitra dan investor untuk bergabung dengan laboratorium "Synthestech" dan berpartisipasi dalam Event Generasi Token (selanjutnya disebut TGE). Dalam bingkai ini acara, "Synthestech" akan mengeluarkan token di platform Ethereum dan menjualnya untuk berbagai investor untuk Bitcoin dan Ethereum. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk pembangunan laboratorium "Synthestech", pembentukan tim global spesialis dan melakukan penelitian.

INFORMASI TOKEN DAN PENJUALAN
TOKEN : STT
HARGA 1 STT : 1 USD
BONUS : TERSEDIA
PLATFORM : ETHEREUM
YANG DITERIMA : ETH, BTC, FIAT
SOFTCAP : 1.000.000 USD
HARDCAP : 14.000.000 USD
NEGARA : SWITZERLAND
WHITELIST/KYC : WHITELIST
TOKEN YANG DIJUAL :  14.250.000

JOIN AND INVEST NOW !!!
CLICK HERE

TEAM
  • Vladislav Karabanov Head and Founder of the Project
  • Dmitry Pushkarev Manager of Engineering Work
  • Roman Karabanov Head of Laboratory "Synthestech" 
  • Team of experienced engineers and technicians of "Synthestech"
  • Nadezhda Fedyakina Community manager
PENASEHAT
  • Krishna Ghezza Matter Financial advisor
  • Yuri Bazhutov PhD in Physics and Mathematics
  • Denis Kozulin PhD in Chemistry
  • Vladimir Krivitsky PhD in geology and mineralogy at the Lomonosov Moscow State University (MGU)

UNTUK INFORMASI LEBIH 
LANJUT HUBUNGI :


REGARDS


Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search