Saturday, March 10, 2018

EOZ - PLATFORM PINJAMAN YANG DIDUKUNG OLEH ARTIFICIAL NEURAL NETWORK



Salam Sejahtera untuk kita semua pembaca setia Gudang Coin dimanapun kalian berada. Gudang Coin tidak pernah ada habisnya untuk memberikan kepada kalian sebuah informasi terupdate seputaran dunia Cryptocurreny atau mata uang Kripto. Dikesempatan kali ini Gudang Coin akan menjelaskan sebuah Platform berbasis Blockchain yang bertujuan sebagai Platform pinjaman bertenaga Blockchain yang dirancang untuk mengurangi hambatan investasi Cryptocurrency, meningkatkan likuiditas pasar, dan memperbaiki akses terhadap kebebasan finansial untuk 99% Global yang didukung oleh Artificial Neural Network atau Jaringan Syaraf Tiruan.


Untuk mengetahui apa sih keistimewaan dari EOZ ini, kenapa kita harus ikut perpartisipasi dalam platform ini, seberapa menariknya dan apa saja keuntungan yang bisa kita dapatkan dari Platform ini. Mari kita bahas !!!!






TENTANG EOZ
EOZ merupakan sistem keuangan dan mata uang kripto yang berbeda dengan interaksi tanpa batas di atas dunia. Setiap kamu terkoneksi dengan internet, tidak masalah perbedaan geografis antara pengirim dan penerima, Keuntungan dijamin!.

Artificial Neural Network atau Jaringan Saraf Tiruan dengan Blockchain Unik. Keamanan digital asset dan Nilai yang melekat sebagai keamanan Cryptocurrency yang menyebarkan proses transaksi yang tidak biasa, hanya dengan satu menit yang dibutuhkan agar lebih mudah terjadi. EOZ merupakan pinjaman baru yang diatur dengan Ekosistem Cryptocurrency yang berlaku oleh teknologi Blockchain ke industri keuangan. Memberikan akses yang lebih besar dalam investasi global oleh penurunan hambatan untuk masuk dan meningkatkan likuiditas pasar.


KENAPA EOZ
Kami berpengalaman dalam trading sejak 15 tahun terakhir. Kami memulai trading dalam waktu 4 tahun terakhir. Kami mencapai 200% keuntungan di pasar saham dengan Artificial Neural Network (Deep Learning) atau Jaringan syaraf tiruan dalam waktu satu tahun. Setelah itu kami memulai mengerjakan trading cryptocurrency secara otomatis dengan Artificial Neutral Network atau Jaringan Syaraf Tiruan kami ini, hasilnya jauh lebih banyak dari pada yang kita capai di pasar saham, kita semua tahu alasan itu votilitas tinggi di pasar. Kami memulai membangun algoritma sejak 3 tahun terakhir dengan Artificial Neutral Network.
Akhirnya kami membuat platform untuk semua orang bisa mendapatkan keuntungan dari platform kami. Kami datang dengan modal besar dan terintegrasi dengan pertukaran Cryptocurrency tinggi. Kami sudah menghasilkan keuntungan besar setiap hari dengan bot trading kami yang mendapatkan sinyal dari Artificial Neural Network atau jaringan syaraf tiruan kami. Prediksi trading dan market making adalah sumber keuntungan kita. Kami juga melakukan trading arbitrase dengan bot kami yang paling aman dalam hal resiko.


Jaringan Syaraf Tiruan atau Artificial Neural Network kami bekerja pada tiga prinsip investasi yaitu :
  • Investasi yang tinggi Resiko tinggi Keuntungan yang tinggi
  • Investasi yang tinggi Resiko rendah Keuntungan yang rendah
  • Investasi yang rendah Resiko rendah dan Keuntungan yang rendah
Jaringan Syarat Tiruan atau Artificial Neural Network kami menginvestasikan dana secara sistematis untuk mendapatkan keuntungan tertinggi dengan resiko terendah sampai Nol.  Itu berarti anda akan mendapatkan keuntungan dari investasi anda, tidak peduli bagaimana kinerja pasar Cryptocurrency yang tampil.

"Teknologi Blockchain yang digabungkan dengan Artificial Neural Network (ANN) atau Jaringan Syaraf Tiruan. Akan belajar terus menerus dari data pasar dan memberikan sinyal trading expert kepada robot trading kita"

APA SAJA PELUANG YANG DAPAT DIHASILKAN EOZ
AI LENDING
Siapapun dapat meminjamkan EOZ Coin dalam EOZ Pinjaman dan mendapatkan keuntungan besar setiap harinya.

STAKING
EOZ Coin dibangun diatas Algoritma Hibrida. Anda bisa memegang koin EOZ di Wallet Dekstop dan mendapatkan bunga diatasnya.

MINING (MENAMBANG)
EOZ Coin POW Algorithm memungkinkan siapa pun dapat menambang (Mining) Koin EOZ dan mendapatkan keuntungan dengan menjual  di Bursa (Exchange).

TRADING (PERDAGANGAN)
EOZ Coin akan didaftarkan pada kebanyakan pertukaran. Siapapun bisa mendapatkan keuntungan dengan cara trading atau perdagangan EOZ Coin dengan Cryptocurrency lainnya.

LUXURE
Program Luxure EOZ memungkinkan anda untuk memiliki barang-barang mewah dengan mempromosikan pinjaman EOZ dan EOZ ICO secara terbuka.

PENJUALAN EOZ TOKEN DIBAGI MENJADI 5 ROUND DAN 12 JUTA COIN AKAN DIDISTRIBUSIKAN SELAMA ICO BERLANGSUNG


DISTRIBUSI EOZ TOKEN
Inilah tujuan kami untuk membangun kepercayaan diri dalam komunitas pemegang token EOZ
  • Penawaran Koin Awal : 25%
  • Pengembangan Masa depan : 5%
  • Founder : 5%
  • Bounty : 2%

DISTRIBUSI DANA ICO EOZ
  • Perdagangan Cryptocurrency : 70%
  • Pemasaran : 10%
  • Pengambangan : 10%
  • Biaya Operasional : 10%
KAPAN ICO DIMULAI DAN SELESAI ?
Pre ICO akan dimulai pada tanggal 16 Februari 2018, ICO akan dimulai pada tanggal 18 Februari 2018 dan ICO akan ditutup pada tanggal 19 Maret 2018
Akan ada 2 juta token setiap Round selama ICO.

BAGAIMANA SAYA BISA BERPARTISIPASI DALAM ICO ?
Anda bisa mendaftar secara gratis, setelah itu anda bisa mendanai akun anda dengan BTC, LTC dan ETH. Anda bisa membeli EOZ dari saldo dompet BTC, LTC atau ETH anda


"BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI
PARTICIPATE AND INVEST NOW"

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI :



REGARDS






Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search