Sunday, February 4, 2018

MARK.SPACE - PLATFORM PEMBUATAN RUANG 3D / VR.




Hello Teman-teman setia Gudang Coin dimanapun kalian berada :D. Dikesempatan kali ini Gudang Coin akan menjelaskan Sebuah Platform yang pastinya keren dan jangan sampai kita lewatkan, yaitu sebuah platform Open Source untuk membuat 3D dan VR-Compatible Online Space (Sites) dan Objek yang didukung oleh Blockchain. Platform ini bernama MARK.SPACE !!!. Untuk mengetahui lebih lanjut apa sih keistimewaan dari sebuah Platform yang bernama MARK.SPACE ini. Mari kita baca informasi dibawah ini.

TENTANG MARK.SPACE

MARK.SPACE adalah sistem eko ​​yang memungkinkan pengguna dari seluruh dunia berkomunikasi satu sama lain secara sosial dan ekonomi, membuat konten baru, mengkonsumsi barang dan layanan dari pengguna lain di platform. Proyek ini menggabungkan gagasan dengan teknologi paling progresif, seperti VR / AR (virtual reality / augmented reality), Blockchain dan Smart-Contract.

BERIKUT ADALAH 5 MANFAAT DARI MARK.SPACE

PLATFORM INI MENGHILANGKAN HAMBATAN SOSIAL

Komunikasi jarak jauh dengan teman dan orang yang dicintai tidak pernah semudah ini, karena MARK.SPACE menghilangkan semua rintangan antara realitas objektif dan virtual. Ekspresikan diri Anda, saat membuat kenalan baru yang berguna - seperti Anda biasa, di dunia nyata. Ini adalah kesempatan untuk berada di mana saja, kapan saja.

PLATFORM INI MEMBUKA PELUANG BISNIS BARU

MARK.SPACE menciptakan peluang baru bagi pengecer, pengembang, lepas, dan investor dengan menggunakan teknologi VR dan 3D mutakhir.

PLATFORM INI MENGGUNAKAN TEKNOLOGI CANGGIH

Platform ini didasarkan pada teknologi VR dan blockchain terbaru, yang berpotensi mengubah kualitas kehidupan masyarakat. MARK.SPACE adalah tingkat penggunaan dan konsumsi produk berikutnya.

PLATFORMNYA ADALAH ONE-OF-A-KIND

Dalam konteks dan realisasi ini, proyek MARK.SPACE tidak melihat adanya ekuivalen. Upaya tim kami; visi, tujuan dan misi kita, semuanya berkontribusi pada keunikan platform

PLATFORM MENGHEMAT WAKTU

Waktu adalah uang, seperti yang mereka katakan, itulah sebabnya mengapa lebih menguntungkan untuk berinvestasi pada tahap awal peluncuran proyek. Ini berkaitan dengan fakta bahwa harga per 1 UNIT * tumbuh setelah setiap UNIT 100K. Dengan menjadi investor awal, Anda akan dapat menjual UNITS Anda dengan menguntungkan di masa depan (atau meluncurkan kekaisaran VR Anda sendiri)!


TENTANG VIRTUAL REALITY

Pangsa pasar AR / VR akan tumbuh dari USD 11,4 miliar di tahun 2017 menjadi USD 215 miliar di tahun 2021. VR lebih dari sekedar game; Ini juga e-commerce, bisnis, pendidikan, sains, industri film dan banyak bidang lainnya. Semua lokasi MARK.SPACE adalah zona 3D yang beroperasi penuh di browser manapun dan kompatibel dengan semua headset VR. Solusi ini meningkatkan pendengar pengguna dan penyedia konten dengan faktor puluhan. Menggunakan kacamata VR atau helm adalah pilihan, yang membuka peluang unik untuk pengembangan sektor ekonomi Internet.

TENTANG E-COMMERCE

Ada 1,5 miliar pembeli internet yang memegang total pangsa pasar lebih dari 2,6 tn USD. Seseorang dapat membeli secara praktis apa saja dan menggunakan layanan yang ditawarkan di Internet. Platform MARK.SPACE membawa e-commerce ke tingkat yang baru, tidak hanya dalam hal kemampuan visual. Toko 3D / VR terlihat jauh lebih baik daripada padanan aslinya.

TENTANG BLOCKCHAIN

Unit adalah dasar alam MARK.SPACE - real estat virtual dengan alamat open source. Daftar akuntansi properti untuk setiap unit dipertahankan di Blockchain, yang menjamin keamanan data pribadi. Unit dapat dijual atau disewakan kepada pengguna lain melalui kontrak cerdas.

TENTANG JARINGAN SOSIAL DAN BLOGOSPHERE

Dengan penonton yang melebihi 3 bln orang, mereka adalah saluran utama untuk konten komunikasi dan konsumsi. Berkat kemampuan visual 3D / VR dan alat komunikasi platform yang hebat (komunikasi suara p2p, interaktivitas unit dalam ekosistem, siaran multithreaded), kehidupan virtual sosial MARK.SPACE akan sangat mirip dengan kehidupan nyata ideal penggunanya.


ISU DAN SOLUSI

VR DI E-COMMERCE

Permintaan akan virtualisasi proyek komersial terlalu sulit diterapkan saat ini. Dalam hal biaya dan penciptaan toko virtual, penggabungan proyek semacam itu tidak mungkin dipertanyakan.
SOLUSI
Kami telah membangun sebuah platform yang memungkinkan siapapun untuk membuat dan merancang ruang VR komersial tanpa perlu mengetahui dasar-dasar pengkodean dan pemodelan 3D.

ALTERNATIF PENAMBANGAN

Kompleksitas mata uang kripto pertambangan berkembang pesat, dan banyak kripto-mata uang awalnya menggunakan POS atau berencana untuk beralih ke POW. Kesejahteraan keuangan para penambang terancam.
SOLUSI
MARK.SPACE berarti ratusan ribu pengguna high-end, yang membutuhkan konten terabyte untuk dibuat. Kami telah membuat sebuah protokol untuk rendering desentralisasi dan penyimpanan data. Penambang dapat mendownload program kami untuk melakukan rendering. Untuk penyimpanan data mereka akan menerima reward berupa token MRK. Selain itu, ekosistem kita menyiratkan sejumlah besar transaksi.

JARINGAN SOSIAL YANG TERDESENTRALISASI

Komunitas sosial populer, bersama dengan pendapatan iklan, dimiliki dan dioperasikan oleh satu perusahaan.
SOLUSI
Dengan menjadi pencipta komunitas MARK.SPACE, Anda dapat memilih antara distrik "Bisnis", "Komunitas", "Belanja" dan "Residences". Komunitas sosial ini akan mendistribusikan peran dan pendapatan manajemen Anda.

TOKEN DISTRUST

Banyak proyek dituduh memiliki token yang tidak berguna tanpa nilai sebenarnya. Karena itu, tarif mereka selalu turun.
SOLUSI KAMI
Token MRK adalah token utilitas. Semua pengguna dapat menggunakannya untuk menjual barang dan jasa real dan virtual, mempekerjakan karyawan dan membayar pekerjaan mereka, menciptakan unit (dan mengisinya dengan objek dan konten untuk individualisasi mereka). Penambang akan dibayar sebagai token untuk dukungan platform. Harga satuan tetap dalam token dengan jumlah unit terbatas. Setiap unit dapat memiliki tetangga yang populer dan kuat (misalnya, merek yang terkenal). Semua faktor ini adalah driver yang tak terbantahkan tentang kegunaan token.

MEMPERKENALKAN MRK TOKEN

MRK merupakan token standar ERC20 yang akan diterbitkan di Ethereum Blockchain. MRK Token akan digunakan untuk semua transaksi diseluruh platform MARK.SPACE. Anda bisa mendapatkan MRK Token dengan cara sebagai berikut :
  • Menjual atau menyewa unit atau bahkan blok diseluruh distrik
  • Menjual produk dengan jasa anda
  • Menjual  produk Custom 3D anda
  • Menjual Iklan atau ADS
  • Menjual Token digital

Tujuan kami adalah untuk memungkinkan interaksi ekonomi sebanyak mungkin. MARK.SPACE dimodelkan di dunia nyata; dengan cara yang sama Ekonomi dimodelkan pada ekonomi dunia nyata.

INFORMASI TOKEN DAN PENJUALAN

TOKEN : MRK
HARGA : 1 MRK = 0.1 USD
BONUS : TERSEDIA
PLATFORM : ETHEREUM
MATA UANG YANG DITERIMA : ETH, BTC, FIAT
SOFT CAP : 15.000 ETH
HARDCAP : 300.000 ETH
NEGARA : SINGAPURA


"BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI"
"(CONTRIBUTE)"
CLICK HERE

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT
HUBUNGI :



REGARDS

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search