Sunday, February 4, 2018

ALL PUBLIC ART (APA) - PLATFORM PERDAGANGAN PEER TO PEER MENGGUNAKAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN




Teknologi Blockchain sekarang ini sedang hangat-hangat nya di bicarakan. Blockchain merupakan salah satu teknologi yang tidak menggunakan pihak ketiga dalam proses pertukaran data yang dalam hal ini terjadi dalam proses transaksi. Sistem Blockchain tidak menggunakan pihak ketiga sebagai pusatnya, namun menggunakan banyak pihak atau komputer yang tersebar di jaringan itu sendiri. Dengan berkembang pesatnya Teknologi Blockchain ini, banyak sekali project serta Platform yang menggunakan teknologi ini, seperti ALL PUBLIC ART (APA) yang merupakan Platform perdagangan Peer –to-Peer yang memanfaatkan teknologi Blockchain untuk menghilangkan pemalsuan dan manipulasi harga pelantara.

Untuk mengetahui lebih jauh lagi tentang ALL PUBLIC ART (APA) ini, Gudang Coin akan menjelaskan kepada kalian, Apa itu ALL PUBLIC ART, Visi, Misi, serta kenapa kita harus ikut perpartisipasi dengan ALL PUBLIC ART ini. Baiklah dari pada berlama-lama mari kita mulai!!!.




ALL PUBLIC ART menyediakan platform unik yang berkontribusi terhadap pertumbuhan dan keberlanjutan komunitas seni global, dengan mendukung pasar seni yang menyulut perdagangan Artict to Collector Trading, dan menyimpan asalnya dari seni di Blockchain.

Penjualan seni online sekarang ini sedang booming. Menurut perusahaan asuransi terkemuka di industri Hiscox Ltd: "Pasar seni online tumbuh pada tingkat tahunan 24% dan diperkirakan akan mencapai $ 9,58 miliar pada tahun 2020.

Sayangnya, pemalsuan, penipuan dan manipulasi harga telah menjadi masalah selama bertahun-tahun. kompleksitas dan keburaman pasar seni saat ini, mempermudah para pelaku penipuan untuk menghindari deteksi dan penuntutan. Kegiatan seperti manipulasi harga ilegal, kolusi dan suap bisa mahal untuk diselidiki dan sangat sulit dibuktikan.

ALL PUBLIC ART berusaha untuk memanfaatkan booming dalam perdagangan seni online, sambil memecahkan masalah kuno pemalsuan dan manipulasi harga dengan memanfaatkan teknologi blockchain yang matang dan basis pengguna fanatik yang ada.




Visi ALL PUBLIC ART adalah memberi kontribusi pada pertumbuhan dan keberlanjutan komunitas seni global oleh mendukung pasar seni dan memicu artist-to-collector trading berbasis teknologi Blockchain dan Smart Contract. Dengan menciptakan ekosistem seperti itu, Semua Public Art berusaha untuk melayani komunitas global di Indonesia seniman dan pecinta seni. Ini pasti akan terus berlanjut membantu pasar seni berkembang selama bertahun-tahun yang akan datang.

Teknologi Blockchain menawarkan potensi besar dan cocok untuk seni pasar karena memungkinkan layanan langsung (peer-to-peer) untuk para seniman, penjual, kolektor dan konsumen, sekaligus menawarkan transparansi penjualan.


Misi kami adalah bagian dari gerakan teknologi yang disebut 'regtech' - penerapan teknologi ke fungsi pengaturan auditing, kepatuhan, dan pengawasan pasar tradisional. Pengaturan perdagangan di pasar seni saat ini dapat digantikan oleh kemampuan blockchain untuk menjamin keabsahan suatu transaksi sambil memastikan bahwa kepemilikan karya seni dan catatan identitas seniman akurat dan tetap tidak berubah.


ALL PUBLIC ART DIDEDIKASIKAN UNTUK 
TUJUAN

  • Dukung artis, penjual, kolektor dan konsumen yang memperdagangkan seni
  • Kurangi seni palsu di pasar melalui metode identifikasi modern dan teknologi pelacakan blockchain
  • Aktifkan transaksi transparan dan dipublikasikan secara publik antara seniman dan kolektor seni melalui teknologi blockchain
  • Meningkatkan kualitas proses perdagangan dengan menghilangkan peran perantara
  • Memanfaatkan teknologi baru dan menarik untuk membantu seniman
  • Hubungkan komunitas global orang yang mencintai seni


ALL Public Art Mobile App dan Webside telah sukses sejak diluncurkan di 2015. Berkat komunitas pengguna aktif yang terus berkembang, seni yang hebat tidak pernah mudah untuk menemukan dan berbagi di mana saja di dunia. Ulasan yang besar dari seniman dan penggemar seni terus datang seperti yang kita teruskan kembangkan aplikasi ini selama bertahun-tahun. Ikuti orang-orang yang selera artistiknya Anda suka, melihat karya seni, mengejar berita seni dan menemukan acara seni yang bisa Anda hadiri. Seniman dan penggemar seni dari seluruh dunia bisa menjadi bagian dari kita komunitas dengan mendaftar di aplikasi atau website, AllPublicArt.com. Momentum yang kami kumpulkan dari semua anggota kami dan yang positif umpan balik membuat kami berusaha memperbaiki kesuksesan kami sebelumnya. Sana Tidak bisa menjadi waktu yang lebih sempurna bagi kita untuk memanfaatkan momentum ini dan basis pengguna untuk menerapkan blockchain kita diaktifkan, transparan, peer-to-peer pasar.

Sign up on AllPublicArt.com untuk bergabung dengan komunitas seniman, kolektor dan peminat yang menakjubkan

DOWNLOAD
ALL PUBLIC ART Join the movement




BAGAIMANA ITU BEKERJA

Tujuan utama dan tujuan jangka panjang kami adalah peer to peer trading (P2P) di pasar seni. Untuk visi yang ingin dicapai di pasar seni, pasar All Public Art telah diciptakan. Teknologi seni dan teknologi blockchain akan digabungkan secara mulus karena kombinasi fitur dasar program ini. Ada empat komponen utama dalam proses perdagangan All Public Art:

REGISTRATION

Seniman, kolektor seni dan siapa saja yang tertarik untuk terlibat dengan komunitas All Public Art atau layanan APA harus mendaftar di Platform. Setelah mendaftar dan membuat profil di AllPublicArt.com atau di aplikasi seluler, seorang seniman dapat mengeposkan karya seni dan barang terkait dengan imbalan token APA

UNIQUE IDs & SECURITY

Ketika para seniman dan kolektor mendaftar di All Public Art mereka akan menerima sebuah ID unik yang akan digunakan untuk mengotentikasi semua transaksinya di blockchain. Juga akan ada empat pilihan untuk Artwork Security:
  • ID unik dengan QR Code
  • ID unik disematkan pada stiker yang sensitif dan stiker holografik
  • Chip RFID (Chip Identifikasi Frekuensi Radio)
  • Chip RFID mikro dalam perekat diterapkan pada karya seni

TRADING

Ketika seorang kolektor seni menemukan sebuah karya seni yang ingin mereka tukar untuk bukti perdagangan, mereka mungkin langsung mengklik tombol "Acquire Artwork" untuk memulai perdagangan dengan artis tersebut. Smart Contract yang terkait dengan perdagangan akan dikoordinasikan dengan All Public Art’s API untuk mendokumentasikan rincian transaksi di Blockchain serta mentransfer token APA ke alamat sementara dan menguncinya sampai karya seni tersebut dikonfirmasi sebagaimana diterima.

SHIPPING

Pengiriman karya seni dapat bervariasi tergantung pada persyaratan transaksi, oleh karena itu, Semua Seni Umum disediakan sebagai seniman dan kolektor dengan pilihan metode pengiriman 2 berikut untuk dipilih:

  • Fine Art Shipping Affiliates untuk seni rupa
  • Pengiriman Standar untuk karya seni dan barang kecil

ALL PUBLIC ART GALLERY



PENJUALAN TOKEN ALL PUBLIC ART (APA)




TEAM

GRAHAM GODDARD Founder | CEO
GUSTAVO GUIMARAES Blockchain and Smart Contract Engineer
SABYASACHI SAHA CTO | Software Engineer
RISHAN BHAGOWAT Market Maker | Token Sale Architect
TINEKE ZWART Public Relations
ALISHA BHAGOWAT Token Sale Operations Manager
MICHAEL SLATER Public Relations
JUSTIN WU Growth Marketer
ALAINA SIMONE Curator At Large

ADVISOR

BRAD BULENT YASAR Blockchain Investors Consortium (BIC)
KENT TWITCHELL Visual Artist
GREGORY ROCCO Augmate | Media Sifter
JAMES P. JALIL Thompson Hine LLP
CASSANDRA W. BORCHERS Thompson Hine LLP
CHAD ANDERSON MT Digital Assets


UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT
HUBUNGI



REGARDS



Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search