Tuesday, December 5, 2017

HUT34 - SEBUAH TEKNOLOGI BARU MENGGUNAKAN KECERDASAN BUATAN A.I



Selamat Pagi,Siang, Sore atau pun Malam buat teman-teman Gudang Coin dimanapun anda berada. Di kesempatan kali ini Gudang Coin akan memberikan informasi tentang suatu Proyek keren bernama HUT34. Proyek sekeren ini jangan sampai kita lewatkan hehe. Baiklah dari pada berlama-lama, Mari kita bersama mengenal lebih jauh HUT34 ini serta, apa saja ciri khas dari proyek ini.

Proyek HUT34 ini bertujuan untuk membangun dan menyediakan infrastruktur teknologi dan ekonomi untuk mendukung serta mendorong pertumbuhan global yang terbuka oleh ekonomi pengetahuan. Tujuan dari HUT34 ini untuk membangun ekosistem layanan digital, dimana masing-masing dan setiap peserta memiliki akses terhadap data, informasi, pengetahuan, layanan dan inteligen yang terkumpul dari seluruh jaringan. Sebuah sistem yang mendorong partisipasi dari pengguna akhir sementara icentiving dan serta menguntungkan pengembang dan produsen atas kontribusi dan upaya mereka. HUT34 ini dibangun oleh di Ethereum Blockchain dan memanfaatkan kemunculan teknologi ini.



HUT34 Network
Memungkinkan A.I Chatbots, IoT, dan layanan digital lainnya dan kumpulan data untuk menghubungkan, berinteraksi, dan memonetisasi data, informasi dan pengetahuan. 

Connect
Sederhana, koneksi langsung memberikan akses tanpa gesekan ke semua platform dan layanan yang terhubung misalnya, Facebook, Skype, dan Slack.

Route
Rute Kueri anda ke jaringan HUT34 sesuai kebutuhan anda.

Resolve
Resolusi kueri pengguna yang optimal melalui peringkat cerdas. gunakan simpul Anda sendiri, layanan terkelola kami untuk memberi peringkat jawaban yang dikembalikan dari jaringan.

Monetise
Anda menetapkan harga ENT sendiri untuk kontribusi Anda ke jaringan. Anda memilih cara mendapatkan entropi dengan memberikan akses kepada orang lain ke data Anda. informasi atau pengetahuan domain.

 APLIKASI

HUT34 memungkinkan A.I Bots, IoT, Plus rangkaian data dan layanan lain untuk berinteraksi dan bertransaksi Entropi di setiap saluran percakapan.

HUT untuk Bots
Dengan menghubungkan ke jaringan HUT34. basis pengetahuan bot dan fungsionalitas berkembang sesuai dengan keseluruhan jaringan HUT34, Memberikan perbaikan signifikan atas bot mandiri.

HUT untuk Data
pertumbuhan IoT bersifat eksponensial, sensor ada dimana-mana namun datanya terisolasi. Dengan menghubungkan kumpulan data yang luas ini kesempatan bagi pengembang, akademisi dan analis pasar tidak terbatas.

HUT untuk Proses
Mesin AI, proses bisnis, query kompleks dan lebih banyak lagi didukung melalui pengadaan sumber daya jaringan HUT34 secara efisien.

HUT untuk Agensi
agensi, kampanye, pemasaran dan layanan pesan bertarget dibayar untuk bermain dan dapat digunakan untuk mendanai Hut.

PROSES PENJUALAN TOKEN 

Proses Penjualan Token ENT akan menjadi token ERC20 di blockchain Ethereal. Penjualan dan pelepasan semua token akan dikelola dengan Smart Contract, yang kodenya akan dirilis dan diverifikasi secara publik di situs web Etherscan (tidak dioperasikan oleh tim Hut34).

Peserta juga akan dapat meneruskan mata uang cryptocurrencies terpilih ke tim Hut34 agar dapat berpartisipasi. Namun, semua penerima ENT harus memberikan alamat Ethereum yang valid untuk mendapatkan ENT mereka.

Tim Hut34 akan mempersiapkan dan melepaskan berbagai materi untuk mendokumentasikan dan mendukung proses partisipasi dan penyampaian ENT Anda.

HARGA TOKEN 

DISTRIBUSI TOKEN 
  1. Maksimal 30% untuk peserta Token Sale. Jika semua token yang tersedia tidak terjual, token ENT yang berlebihan akan ditransfer ke Entropy Foundation untuk tujuan yang dijelaskan di bawah.
  2. Minimal 50% akan ditahan oleh Entropy Foundation untuk :

  • Kemitraan platform program incidencevisation pengembang
  • Entropy token management initiative
  • Ekspansi karyawan dan pengembangan masa depan
  • Biaya terkait Token Sale.
      3. 20% akan dialokasikan ke anggota tim dan penasihat Entropy Foundation, 

HUT34 TEAM

Timothy McNamara B.Sc System Architect
Peter Godbolt Blockchain Technology
Nicholas McDowell B.Eng Tecnology
Pawel Mordaszewski B.Sc Full Stack Engineer
Shahbaz Khurram M. Comp Sc Full Stack Engineer
Fred Westling B.Eng B.Sc Computer Scientist & Engineer
Benjamin Kassel Communication

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT HUBUNGI



BITCOINTALK PROFILE

Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search